Monday, April 8, 2013

Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas

Berbicara mengenai kata kreativitas seringkali membawa kita pada satu kesan yang mengagumkan. Ketika sisi keterampilan dan seni berkelindan, terciptalah kerajinan tangan dari barang bekas. Kreasi daur ulang kertas koran seakan menemukan bentuk dan eksistensi keunikannya di era kekinian.

Bermodalkan kertas koran dan majalah bekas, kerajinan tangan jenis ini mampu melahirkan produk yang memikat, seperti : aneka macam keranjang, tempat pensil, tatakan gelas, topi dll. Dengan biaya minimalis, menghasilkan output maksimalis.

Ketika kertas koran dan majalah bekas seringkali diperlakukan sebagai kumpulan barang yang tak berguna dan dipandang sebelah mata, kreasi daur ulang kertas koran menjawab tegas dengan memberi solusi cerdas. Serangkaian teknik dan metode produksi lantas diterapkan guna mencipta kerajinan tangan dari barang bekas.

Diperlukan ketekunan, keuletan serta kesabaran sebagai prasyarat mutlak terciptanya karya indah nan menawan. Menyenangkan hati si pembuat, juga para penikmat. Betapa nilai tambah mampu menguatkan kesan dan impresi.

Sudah masanya paradigma pemanfaatan bahan dan barang bekas menjadi primadona, kreasi kertas koran bukan cuma sekedar wacana, namun juga sebentuk upaya bagi kemakmuran keluarga.

kerajinan tangan dari barang bekas

No comments:

Post a Comment